fbpx

Wagub Minta Kelurahan Berikan Pelayanan Maksimal

Jakarta — Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria meminta Kelurahan memberikan pelayanan maksimal terhadap warga.

Hal ini disampaikannya saat mengunjungi Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (24/6).

Menurutnya, kelurahan sebagai ujung tombak pemerintahan daerah dalam memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat. Apalagi, di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini diharapkan kelurahan dapat memberikan kemudahan pelayanan bagi warga melalui adanya aplikasi pelayanan.

“Kelurahan harus bisa memberikan pelayanan terbaik di semua wilayah, agar warga masyarakat yang datang ke sini merasa nyaman. Jadi suatu hari nanti bisa terjadi warga datang ke kelurahan bukan untuk mengurus surat, tapi untuk mengunjungi kita yang memberikan pelayanan,”ungkapnya.

Ia juga mengingatkan para ASN Kelurahan agar terus berdedikasi memberikan waktunya untuk melayani masyarkat. Sebab, menjadi ASN memerlukan komitmen dan disiplin waktu.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Menghantara, mengharapkan seluruh aparatur kelurahan dapat melaksanakan hal-hal yang disampaikan Wagub DKI Jakarta. Sehingga pelayanan terhadap warga dapat terus berjalan di tengah situasi pandemik Covid-19. Sesuai dengan standar protokol kesehatan yang telah ditentukan.

“Ada banyak yang diarahkan oleh Wagub terkait dengan nilai-nilai yang harus diperhatikan ASN. Tentunya diharapkan apa yang disampaikan Wagub ini dapat menjadi pegangan kita semua dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tandasnya. 

Sumber: Pusat.Jakarta.go.id

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close