fbpx

PSBB Transisi Diperpanjang, Wagub Minta 27 RW Zona Merah Berubah

Jakarta– Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta kepada masyarakat agar meningkatkan penerapan protokol kesehatan. Hal ini menyusiul diperpanjangnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di ibu kota untuk 14 hari ke depan.

“Kita berharap di PSBB Transisi Fase Pertama yang diperpanjang ini, kita dalam waktu 14 hari ini bisa meningkatkan kepatuhan, kedisiplinan dan ketaatan warga,” kata Ariza di Kantor Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara, Jumat (3/7).

Dia menyampaikan, petugas akan diperbanyam untuk melakukan pengawasan. Dengan begitu, dia berharap pandemi Covid-19 bisa semakin terndali.

Lebih lanjut, Ariza berharap, dengan masifnya sosialiasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 dapat mempercepat upaya pengendalian dan penanganan wabah COVID-19. Terutama pada wilayah-wilayah yang masih termasuk dalam kategori zona merah.

“Supaya di 27 RW zona merah bisa segera berubah dalam 2 minggu ini. Kita ingin RW-RW yang masih masuk dalam kategori zona merah segera berubah menjadi kuning dan hijau,” ucapnya.

Di sisi lain, Ariza juga menyampaikan apresiasi terhadap pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Kelurahan Pademangan Timur. Karena petugas Kelurahan Pademangan Timur terlibat aktif dalam penerapan protokol kesehatan. Sejumlah fasilitas penunjang pun disediakan dalam rangka pencegahan dan pengendalian.

Sumber: jawapos[dot]com

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close